Komisi III DPRD Maluku Gelar Rakor Bahas Penyampaian Aspirasi ke Pempus

banner 468x60

Loading

PatroliNews id, Ambon – Komisi III DPRD Provinsi Maluku menggelar rapat koordinasi (Rakor) pad Rabu (10/1/24) di Arpan Ambon, untuk membahas penyampaian aspirasi ke pemerintah pusat (Pempus).

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi III, Richard Rahakbauw, dan dihadiri oleh berbagai instansi terkait seperti BPJN, BWS, BPPW, BP2P, BP2JK, serta Dinas PU dan Disperindag Maluku.

Dalam rapat tersebut, anggota Komisi III DPRD Maluku menyampaikan, berbagai aspirasi terkait pembangunan infrastruktur jalan, pembangunan pasar baru di wilayah Kota Ambon, serta pembangunan talud penahanan pantai di Kabupaten Maluku Tenggara. Salah satu perhatian khusus adalah terkait program Pamsimas di beberapa wilayah, di mana terdapat kegagalan pelaksanaan yang signifikan.

Perwakilan dari berbagai instansi terkait, seperti Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Maluku dan BPJN Maluku, juga memberikan penjelasan terkait program-program yang sedang dilaksanakan. Meskipun ada beberapa hambatan teknis seperti masalah ijin pinjam pakai kawasan hutan, namun mereka menyatakan bahwa proses pelaksanaan program-program tersebut sedang berjalan dengan baik.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60