Stane Latumahina Ajak Generasi Muda Ambon Berkreasi dalam Musik dan Seni Pertunjukan

banner 468x60

Loading

PatroliNews.id, Ambon – Stane Siegmund Latumahina, tokoh musisi yang dikenal sebagai Ketua Amboina Reality Music (ARM), Ketua Sanggar Limabelas Ambon, dan Volunteer di Ambon Musik Office (AMO), menjadi moderator dalam acara Pendampingan Pengembangan Diri Peneliti Belia yang diselenggarakan oleh YPPK DR. J. B. SITANALA. Acara berlangsung di Aula SMA Kristen Rehoboth, Jl. Dr. Kayadoe, Nusaniwe Ambon, pada Jumat (08/03/24).

Dalam pertemuan ini, Stane Latumahina memberikan inspirasi kepada guru dan siswa SMA Kristen Rehoboth, tentang pentingnya kreativitas dalam musik dan seni pertunjukan. Dia mendorong para peserta untuk berinovasi dan mengubah ide-ide kecil menjadi karya besar yang memengaruhi banyak orang.

“Pembelajaran harus terintegrasi dari bawah ke atas, memungkinkan generasi muda untuk berkembang dalam musik dan seni pertunjukan,” kata Stane.

Stane Latumahina juga menyoroti pentingnya terus berinovasi dalam musik dan seni pertunjukan, menekankan bahwa konsep-konsep kuno tidak lagi relevan.

“Dari SD, kita harus mulai membina generasi muda dan memberikan mereka ruang untuk berkembang dalam musik dan seni pertunjukan,” tambahnya.

Dalam upaya menciptakan generasi kreatif, Stane berharap, pertemuan ini dapat memberikan dorongan bagi siswa untuk mengeksplorasi bakat mereka dalam musik dan seni pertunjukan.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60