Herve Rehatta Dilantik Menjadi Raja Negeri Soya

banner 468x60

Loading

PatroliNews.id, Ambon – Herve Rene Jones Rehatta resmi dilantik sebagai Raja/Kepala Pemerintah Negeri (KPN) Soya dengan masa jabatan 2024-2030.

Upacara pelantikan yang berlangsung di Balai Saniri Negeri Soya, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, dipimpin langsung oleh Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena.

Dalam sambutannya, Wattimena berharap pemerintahan yang baik dan pelestarian nilai-nilai adat istiadat di Negeri Soya dapat terus terjaga.

“Pelantikan ini menandai berakhirnya polemik di negeri ini, agar proses pemerintahan bisa berjalan dengan baik. Apalagi kita memiliki tantangan besar dalam mensejahterakan masyarakat Kota Ambon,” ujarnya.

Herve Rehatta, dalam sambutannya, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan masyarakat dan Saniri selama proses yang panjang hingga pelantikannya.

Dia berkomitmen melanjutkan program-program baik dari pemerintahan sebelumnya dengan inovasi-inovasi untuk kemajuan Negeri Soya.

“Prinsipnya, apa yang telah dilakukan oleh mantan Raja, orang tua saya sendiri, akan diteruskan demi keberlangsungan Negeri Soya tercinta,” katanya.

Rehatta juga mengajak warga Negeri Soya untuk bersatu padu, bergandengan tangan, dan meninggalkan ego demi menata Negeri Soya ke arah yang lebih baik.

“Saya mengajak semua pihak, mari kita hilangkan ego masing-masing. Kita satukan langkah dan komitmen untuk menata Negeri Soya ke arah yang lebih baik,” tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60