Kedutaan Besar Belanda Kunjungi Ambon untuk Lihat Potensi Ekonomi Kreatif

banner 468x60

Loading

PatroliNews.id, Ambon – Kedutaan Besar Belanda di Indonesia, bersama dengan konsultan pasar modal dan investasi, mengunjungi Kota Ambon untuk meninjau potensi ekonomi kreatif yang memiliki nilai jual tinggi. Pertemuan tersebut dihadiri oleh MRS Jane dari Kedubes Belanda, didampingi oleh Hendri Kurniadi dari Privat Equity Investasi. Rombongan diterima oleh asisten tiga setda Ambon, Robby Sapulette, dan sejumlah pejabat lainnya di ruang kerja Walikota Ambon pada Senin (6/5/2024).

Sapulette menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk melihat potensi yang dimiliki Ambon, termasuk rempah-rempah dan pariwisata, guna menarik minat investor.

Sapulette menambahkan bahwa Pemkot Ambon akan berupaya menampilkan potensi terbaik dari kota ini, terutama dalam bidang ekonomi kreatif dan usaha mikro kecil menengah.

 “Kami berharap para investor dapat segera berinvestasi di sini dan kami akan mempermudah prosesnya,” ujarnya.

Hendri Kurniadi menyatakan bahwa pihaknya akan memfasilitasi proses investasi dengan menyiapkan infrastruktur yang diperlukan.

 “Kami datang untuk memastikan bahwa investor dapat masuk dan berinvestasi dengan baik di Ambon, yang memiliki banyak keunggulan,” pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60