Pemkot Ambon Apresiasi Panggung Anak Muda Berkarya di RTH Air Salobar

banner 468x60

Loading

PatroliNews.id, Ambon – Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan Panggung Anak Muda Berkarya, yang diinisiasi oleh TP PKK dan dihelat di RTH Air Salobar, Kecamatan Nusaniwe, Jumat malam.

Pejabat Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena, menyatakan kegiatan ini merupakan upaya bersama TP PKK, Pemkot, dan stakeholder lainnya dalam menyediakan ruang bagi generasi muda untuk mengembangkan kreativitas di bidang seni musik dan tari-tarian.

“Kita berupaya memberikan ruang yang cukup kepada para musisi dan penyanyi di Kota Ambon untuk terus mengembangkan talenta dan bakat yang mereka miliki,” ujar Wattimena.

Wattimena mengakui bahwa Pemkot memiliki keterbatasan dalam menyediakan ruang-ruang tersebut, sehingga kerjasama dari semua pihak, termasuk TP PKK Kota Ambon, sangat diperlukan.

“Dalam keterbatasan itu, Pemkot memberikan apresiasi kepada TP PKK, Dinas Pariwisata, dan semua pihak yang telah menginisiasi acara ini,” tambahnya.

Kota Ambon telah diakui sebagai Kota Kreatif Berbasis Musik oleh UNESCO, dan kegiatan seperti ini penting untuk mempertahankan predikat tersebut. Wattimena berharap kegiatan ini dapat terus memacu generasi muda dalam berkreativitas dan mengembangkan potensi yang dimiliki guna memajukan Kota Ambon. Acara Panggung Anak Muda Berkarya menampilkan pertunjukan band, jukulele, flashmob, dance, rap, dan puisi.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60