Turnamen Gawang Mini Pj. Walikota Cup Sukses Digelar di Ambon

banner 468x60

Loading

PatroliNews.id, Ambon – KORMI Kota Ambon menyelenggarakan turnamen gawang mini Pj. Walikota Cup di Stadion Galala Hative Kecil pukul 19 WIT. Kegiatan ini menghadirkan Penjabat Walikota Ambon, Drs. Bodewin Wattimena, yang sekaligus menutup acara tersebut. Turnamen yang diadakan atas kerjasama dengan BUMDES Rurehe Galala ini berhasil dimenangkan oleh Siloam FC yang mengalahkan Kalvari FC.

“Pertandingan gawang mini ini bukan hanya untuk prestasi, tetapi juga untuk olahraga masyarakat yang menjadi ciri khas kita di Maluku dan Kota Ambon,” ungkap Wattimena dalam sambutannya.

Wattimena menekankan pentingnya turnamen ini untuk menggelorakan semangat olahraga di Kota Ambon, khususnya bagi para pemuda.

“Kormi bersama Desa Galala menyelenggarakan kegiatan ini untuk memberikan kesempatan kepada pemuda-pemuda kita untuk berprestasi dan menunjukkan kualitas mereka dalam olahraga gawang mini,” ujarnya.

Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk membangun kebersamaan dan menjaga semangat hidup bersama di Kota Ambon.

 “Semoga turnamen ini menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi kita semua dan terus membangun rasa cinta kita kepada Kota Ambon,” tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60