FH UKIM Jalin Kerja Sama dengan PTUN Ambon untuk Tingkatkan Kompetensi Mahasiswa

banner 468x60

Loading

Patroli news.id, Maluku – Fakultas Hukum Universitas Kristen Indonesia Maluku (FH UKIM), meskipun baru dalam dunia pendidikan tinggi di Maluku, terus menunjukkan kemajuan dengan menjalin kerja sama strategis, kali ini dengan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Ambon.

Penandatanganan Kerja Sama (PKS) yang berlangsung pada Jumat (28/6/2024) di ruang kerja Rektor UKIM, melibatkan Dekan FH UKIM, Dr. John Dirk Pasalbessy, dan Ketua PTUN Ambon, Anna Leonora Tewernussa.

Rektor UKIM, Hengky Herson Hetharia, menyambut baik inisiatif ini, yang memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa untuk menimba pengalaman praktik langsung di PTUN Ambon.

Ketua PTUN Ambon, Anna Tewernussa, menekankan pentingnya kerja sama ini sebagai langkah untuk meningkatkan kualitas putra-putri Maluku dalam bidang hukum tata usaha negara, seiring dengan kebutuhan akan hakim yang lebih berkualitas dari daerah tersebut.

Dekan FH UKIM, John Pasalbessy, menambahkan bahwa kerja sama ini merupakan bagian dari kurikulum merdeka untuk mempersiapkan mahasiswa menjadi profesional di bidang hukum tata usaha negara.

Selain PKS, juga dilakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara UKIM dan PTUN Ambon.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60