Pj Wali Kota Ambon Lepas Kafilah untuk MTQ Provinsi Maluku ke-30

banner 468x60

Loading

PatroliNews.id, Ambon – Penjabat Wali Kota Ambon, Dominggus N. Kaya, resmi melepas Kafilah Kota Ambon untuk berpartisipasi dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Maluku ke-30, yang akan berlangsung di Kota Ambon pada 22-28 Juni.

Acara pelepasan yang digelar di Ruang Rapat Vlissingen, Balai Kota, Kamis (20/6/23), dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Kepala Kantor Kemenag Kota Ambon, Ketua MUI Kota Ambon, Ketua LPTQ Kota Ambon, serta para pimpinan OPD.

Dalam sambutannya, Dominggus menekankan bahwa pelepasan kafilah ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kota Ambon dalam membina dan mengedukasi nilai-nilai Al-Quran untuk menjaga kedamaian dan kebersamaan di kota ini.

Kaya berharap para peserta MTQ dapat menjaga nama baik Kota Ambon, dengan menunjukkan sikap positif dan disiplin selama kompetisi.

Pemkot Ambon berjanji mendukung dan mendoakan kesuksesan kafilah dalam ajang provinsi ini. Ketua LPTQ Kota Ambon melaporkan bahwa kafilah terdiri dari 81 orang, dengan 41 peserta yang akan mengikuti tujuh cabang perlombaan, termasuk Tilawah, Qiro’at, Hifdzil Quran, dan Kaligrafi.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60