Pj. Walikota Ambon Kunjungi BKN Pusat, Perjuangkan Nasib Tenaga Kontrak

banner 468x60

Loading

PatroliNews.id, Ambon – Penjabat Walikota Ambon, Dominggus N Kaya, mengunjungi Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada Selasa (30/7/24) untuk memperjuangkan nasib tenaga kontrak Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Ambon.

Kunjungan ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan di Jakarta, termasuk konsultasi dengan kementerian terkait penanggulangan bencana dan inflasi. Pertemuan di BKN adalah tindak lanjut dari laporan Ombudsman RI mengenai tenaga honorer Damkar yang tidak lulus seleksi calon PPPK tahun 2023.

Pj. Walikota Kaya menyatakan bahwa kunjungan ini menunjukkan kepedulian Pemkot Ambon terhadap tenaga honorer yang bekerja dengan risiko tinggi. Dalam pertemuan tersebut, yang dihadiri oleh Direktur Pengelolaan Data dan Informasi Kepegawaian BKN dan perwakilan Ombudsman, disepakati untuk memprioritaskan tenaga honorer Damkar pada seleksi PPPK tahun 2024.

Pj Walikota juga menekankan pentingnya meminimalisir masalah di seleksi mendatang dengan berkonsultasi lebih lanjut dengan BKN Pusat.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60