Harapan Baru di Usia 79 Tahun RI dan Provinsi Maluku

banner 468x60

Loading

PatroliNews.id, Maluku – Dalam rangka peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia dan HUT Provinsi Maluku, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Maluku, Jhon Lewerissa, pada Senin(19/8/24), menyampaikan harapan besar agar Maluku dapat bangkit dari keterpurukan di bawah pimpinan gubernur yang baru nantinya.

Lewerissa mengakui upaya yang telah dilakukan oleh para pendahulu sejak gubernur pertama hingga saat ini, namun menegaskan bahwa, masih banyak harapan masyarakat yang belum terpenuhi, terutama dalam hal mengatasi kemiskinan dan memulihkan ekonomi pasca-konflik.

Jhon Lewerissa, dari Partai Gerindra, mengungkapkan bahwa, potensi alam dan sumber daya Maluku yang melimpah belum sejalan dengan tingkat kesejahteraan masyarakat. Ia berharap gubernur yang baru nanti dapat membawa perubahan signifikan, sehingga Provinsi Maluku dapat keluar dari bayang-bayang kemiskinan yang masih menghantui.

Menurutnya, walaupun gubernur sebelumnya telah berusaha maksimal, masih ada banyak tantangan yang harus diatasi untuk mencapai harapan masyarakat akan kehidupan yang lebih baik.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60