MTH-CVR Resmi Terima Dukungan Perindo untuk Pilkada Maluku Tenggara

banner 468x60

Loading

PatroliNews.id, Maluku — Pasangan Bupati-Wakil Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun (MTH) dan Charsol Viali Rahatoknam (CVR), secara resmi mendapatkan B1-Persetujuan KWK dari Partai Perindo untuk maju dalam Pilkada Maluku Tenggara 2024.

Penyerahan formulir ini, yang berlangsung pada Senin (19/8/2024), mengakhiri spekulasi tentang kemungkinan penarikan dukungan dari Perindo terhadap pasangan ini. Dengan dukungan Perindo, MTH-CVR kini telah memenuhi syarat pencalonan yang mengharuskan dukungan sebesar 20 persen dari total kursi DPRD Maluku Tenggara.

Pasangan MTH-CVR tidak hanya didukung oleh Perindo, tetapi juga oleh PAN dan PKS, yang sebelumnya telah menyatakan dukungannya. Dukungan kepada pasangan ini didasarkan pada hasil survei yang menunjukkan bahwa elektabilitas MTH lebih tinggi dibandingkan dengan sejumlah bakal calon lainnya.

Penyerahan formulir B1-Persetujuan KWK, yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Perindo, Angela Tanoesoedibjo, dan Sekretaris Jenderal Ahmad Rofiq, semakin memperkuat posisi MTH-CVR dalam Pilkada mendatang.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60