Pemkot Ambon Buka Penerimaan CPNS 2024 dengan 1.264 Formasi

banner 468x60

Loading

PatroliNews.id, Ambon – Pemerintah Kota Ambon secara resmi membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024 berdasarkan keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan keputusan Walikota Ambon. Hal ini dikatakan Oleh Penjabat Walikota Ambon, Dominggus N Kaya, S.Sos., M.Si di Ambon pada Selasa (20/8/24).

Dalam pengumuman ini, Kaya menyatakan bahwa, Pemkot Ambon menyediakan 1.264 formasi, dengan 78 formasi untuk tenaga kesehatan dan 1.186 formasi untuk tenaga teknis.

Kaya juga menekankan bahwa, penerimaan CPNS kali ini terbuka untuk umum dan khususnya penyandang disabilitas, yang juga didorong untuk berpartisipasi sebagai calon abdi negara.

Kaya menegaskan bahwa, seluruh proses penerimaan CPNS ini tidak dipungut biaya apapun atau gratis. Ia juga mengajak generasi muda Kota Ambon yang memenuhi persyaratan untuk mempersiapkan diri dengan baik, termasuk dengan latihan Computer Assessment Test (CAT), agar dapat memenuhi persyaratan yang ditetapkan.

Pengumuman resmi mengenai prasyarat dan tata cara pendaftaran dapat diakses melalui portal resmi pemerintah di https://sscasn.bkn.go.id.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60