PT ASDP Cabang Ambon Siapkan Fasilitas dan Armada untuk Mudik Lebaran

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – General Manager PT ASDP Ferry (Persero) Cabang Ambon, Partogi Tamba, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam persiapan angkutan lebaran arus mudik tahun ini. PT ASDP Cabang Ambon telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, baik dari fasilitas pelabuhan, fasilitas, maupun armada yang siap melayani kebutuhan transportasi masyarakat.

” PT ASDP telah mengubah sistem reservasi tiket dari manual menjadi e-ticketing dan cashless. Hal ini diharapkan dapat mempermudah dan memperlancar arus balik di Cabang Ambon, terutama di Pelabuhan Hunimua Waipirit yang menjadi pantauan utama. Selain itu, PT ASDP juga menyiapkan posko yang akan beroperasi mulai tanggal 14 April hingga 2 Mei di pelabuhan Hunimua Waipirit dan Galala Namlea, ” ujar Partogi, di Kantor PT ASDP Ferry (Persero) Cabang Ambon Tantui, Rabu(5/4/23).

General Manager menjelaskan, Dari sisi armada, PT ASDP telah menyiapkan tiga armada di Hunimua Waipirit dan juga mengerahkan dua unit armada swasta dari perusahaan daerah Pancakarya. Dengan demikian, total armada yang disiapkan mencapai lima unit, tuturnya.

” Semua armada tersebut telah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai dan siap untuk melayani kebutuhan transportasi masyarakat yang akan mudik Lebaran. Saya berharap agar angkutan lebaran kali ini dapat berjalan lancar, baik dan selamat bagi seluruh masyarakat. Meskipun diprediksi akan terjadi lonjakan penumpang sebesar 15 sampai 20% dibandingkan tahun sebelumnya, PT ASDP Cabang Ambon telah melakukan persiapan yang matang untuk menghadapinya,” ungkap Partogi.

Partogi Tamba juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan keselamatan dalam berkendara. Dengan demikian, mudik Lebaran dapat dilaksanakan dengan aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, imbuhnya.

” Sekali lagi, Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam persiapan angkutan lebaran arus mudik tahun ini,” tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60