“Satu Tujuan, Satu Semangat: Pangdam Pattimura dan Kapolda Maluku Bersinergi dalam Sholat Jumat Keliling”

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Maluku – Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa dan Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, melaksanakan Sholat Jumat Keliling untuk bersilaturahmi di Masjid Salahuddin Makorem 151/Binaiya,Jl. Diponegoro, Kel. Ahusen, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Jumat(19/5/23).

Kolonel Arh Adi Prayogo, selaku Kepala Penerangan Daerah Militer XVI/Pattimura, menjelaskan bahwa, kegiatan Jumat keliling ini tidak hanya bertujuan untuk menjalin silaturahmi antarinstansi, tetapi juga untuk mempererat kerja sama yang telah terjalin selama ini.

“Selain melaksanakan ibadah wajib, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin dan meningkatkan silaturahmi antara TNI-Polri serta antara pimpinan dan bawahannya,” ujar Kolonel Adi Prayogo.

Setelah melaksanakan sholat Jumat, Pangdam dan Kapolda Maluku beserta rombongan bersilaturahmi dengan Danrem 151/Binaiya beserta jajarannya. Turut hadir dalam acara tersebut Kasdam XVI/Pattimura, Brigjen TNI Agung Pambudi, serta sejumlah Asisten dari Kodam XVI/Pattimura.

Melalui kegiatan ini, diharapkan terjalin sinergi dan kolaborasi yang lebih erat antara TNI dan Polri serta antara Pangdam dan Kapolda Maluku. Sinergitas ini menjadi landasan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Maluku serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Dengan kerjasama yang solid antara TNI dan Polri, diharapkan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif untuk kemajuan daerah.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60