BADAR SMTPI PNIEL Bentas Gelar Kompetisi Kick Penalty dan Kick Challenge

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Bakudapa Anak Remaja (BADAR) Sekolah Minggu Tunas Pekabaran Injil (SMTPI) PNIEL Bentas, menggelar kegiatan Kick Penalty dan Kick Challenge di Lapangan Bola Asrama Intel Kodam IV/Pattimura Bentas, pada Minggu (18/6/23).

Ketua Panitia Badan SMTPI Pniel Bentas, Rola Eveline Leasa, menjelaskan bahwa tema kegiatan ini adalah “Jadilah Anak Tuhan Pembawa Pesan Damai”. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bagian dari pelaksanaan Bakudapa Anak dan Remaja (BADAR) SMTPI Pniel Bentas, ujarnya kepada awak media seusai kegiatan tersebut.

Dijelaskan Leasa, peserta kegiatan ini dibuka secara umum, dan mencapai 560 orang yang terdiri dari 400 orang mengikuti kompetisi Kick Penalty, dan 160 orang mengikuti Kick Challenge. Total hadiah uang tunai yang diberikan mencapai Rp.1.500.000.

” Saya berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas anak-anak dan Pemuda jemaat Pniel Bentas,” tutur Leasa.

Dalam kompetisi tersebut, Doren Sinay, seorang Pemuda dari Sektor Anggrek, berhasil meraih juara I dalam kompetisi Kick Penalty. Doren Sinay mengucapkan terima kasih kepada panitia BADAR SMTPI PNIEL Bentas, atas kesempatan dan kemenangannya. Ia berharap, agar Pemuda Jemaat PNIEL Bentas terus berkembang.

” Saya berharap bahwa, kompetisi ini dapat menjadi motivasi bagi Pemuda, terutama di Sektor Anggrek dan secara umum di Jemaat Kategorial PNIEL Bentas, untuk maju dengan bangga membawa nama Sektor dan Gereja. Selain itu juga diharapkan agar, BADAR SMTPI PNIEL Bentas terutama Sektor Anggrek, dapat mengadakan perlombaan serupa untuk meneruskan semangat kompetisi yang telah terjalin,” tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60