Kol. Kav Sindhu Hanggara Sabet Gelar Juara I Lomba Menembak jelang Hari Bhayangkara ke-77

banner 468x60

Loading

PatroliNews.Id, Ambon – Asintel Kasdam XVI/Pattimura, Kolonel Kav Sindhu Hanggara, berhasil meraih gelar juara pertama dalam lomba menembak Pistol eksekutif yang diselenggarakan oleh Polda Maluku menjelang Hari Bhayangkara ke-77. Lomba tersebut diadakan di lapangan tembak Satuan Brimob Polda Maluku pada Jumat (16/6/2023). Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang akan diadakan pada 1 Juli mendatang dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Indonesia Maju”.

Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa, serta beberapa pejabat Forkopimda Maluku dan pejabat utama TNI-Polri turut hadir dan mengikuti lomba menembak tersebut sebagai peserta. Selain itu, awak media dan beberapa influencer juga ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Pangdam XVI/Pattimura menyampaikan bahwa, lomba menembak ini bukan sekadar untuk meraih peringkat juara, tetapi lebih merupakan upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antarinstansi. Tujuan utamanya adalah, memudahkan koordinasi antara instansi terkait dalam menjalankan tugas masing-masing, termasuk dengan awak media.

Selain Asintel Kasdam XVI/Pattimura, Kolonel Kav Sindhu Hanggara, juara kedua diraih oleh Dansatpomau Lanud Pattimura, Mayor Pom Fajar Akbar Aviko, dan juara ketiga adalah Kepala Biro Ops Polda Maluku, KBP Asep Saepudin.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60