Pangdam XVI/Pattimura Terima Audiensi dari OKP Cipayung Plus Provinsi Maluku

banner 468x60

Loading

PatroliNews.id, Maluku – Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial PSC., M.Tr.(Han)., menerima audiensi dari Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) Cipayung Plus Provinsi Maluku di ruang kerjanya pada Jumat (8/9/2023).

Anggota OKP Cipayung Plus ini terdiri dari berbagai organisasi kemahasiswaan, seperti Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Maluku, PMII Maluku, GMKI Maluku, GMNI Maluku, KOMDA Maluku, dan KAMMI Maluku.

Ketua DPD GMNI Maluku, Alberthus Promes, yang mewakili OKP Cipayung Plus Provinsi Maluku, menyampaikan apresiasi atas kesediaan Pangdam menerima mereka. Mereka melihat pertemuan ini sebagai momen yang luar biasa dan berharap untuk membangun kolaborasi dengan Kodam XVI/Pattimura dalam rangka membangun Maluku yang lebih baik.

Pangdam pun menyambut baik kunjungan tersebut dan berharap agar pemuda ikut aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah, terutama dengan adanya pemilu serentak yang akan datang.

Dalam audiensi ini, Pangdam didampingi oleh Waaster Kasdam XVI/Pattimura Letkol Arm Budi Satria dan Pabandya Lid Mayor Inf Reindra K. Virdaus S.H. Pertemuan ini menjadi kesempatan untuk memperkuat sinergi antara pihak militer dan pemuda dalam memajukan wilayah Maluku.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60