Poltekkes Kemenkes Maluku Raih Dua Medali Emas di 11th NHPEO 2024

banner 468x60

Loading

PatroliNews.id, Maluku – Poltekkes Kemenkes Maluku berhasil meraih dua medali emas pada ajang 11th National Health Polytechnic English Olympic (NHPEO) 2024 di Palu, yang diikuti oleh 38 Poltekkes Kemenkes dari seluruh Indonesia. Siaran pers yang diterima di Ambon, Jumat (2/8/24), menyebutkan bahwa medali emas diperoleh dari cabang lomba Public Speaking oleh Syawal Alfikri Kaimudin dan Story Telling oleh Rianita Zanefa Apituley.

Kompetisi yang berlangsung selama 4 hari ini menampilkan tantangan tersendiri bagi para peserta dari seluruh Indonesia, dan Poltekkes Kemenkes Maluku turut bersaing dalam kategori Public Speaking, Story Telling, dan English Debate secara langsung, serta Vlog dan Poster secara online. Diharapkan pencapaian ini memotivasi para mahasiswa untuk terus berprestasi, sesuai dengan motto “Together We Can.”

Pengumuman pemenang yang digelar pada malam penutupan semakin meriah dengan kehadiran Direktur Poltekkes Kemenkes Indonesia, termasuk Direktur Poltekkes Kemenkes Maluku, Dr. Betty Anthoineta Sahertian, M.Kes, yang turut memberikan penghargaan kepada para juara. Selamat kepada Poltekkes Kemenkes Maluku atas kemenangan ini di bulan kemerdekaan.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60